Tuesday, October 28, 2008

Sekedar Parodi...

Semalam saya dan misua (baca: suami) nonton Film judulnya: Meet the spartans.... Mestinya sih bertiga tapi teman saya yang satu endak datang :( . Wuah filmnya lucu tenan. Sebetulnya sih film itu merupakan film parodi dari beberapa film, mirip2 Scary Movie. Di indo sendiri kayanya jarang ya film spt itu, paling kemarin saya sempet liat ilan judulnya Film Horror, yg parodi beberapa film horror indo. Tapi saya juga endak tau apakah film itu akhirnya diputar atau tidak karena suhda keburu berangkat ke Sing. Kembali ke Meet The Spartan (MTS), di film ini semua hal yang sedang ngetop di Amerika diparodikan, mulai dari Britney spears dengan gaya bodohnya, Paris Hilton dengan gaya girlishnya, sampai Paula Abdulnya American Idol yang kadang2 suka memberikan pujian gag jelas selama jadi juri. Terakhir niy, setelah filmnya selesai dan end credits ditayangkan, ada lagi parodi tentang George Bush, dimana diakhir parodi tadi si president didorong ke dalam Jurang. Wuaaaaahhh, berani juga ya yang membuat.



Pendapat saya sih, film seperti ini cukup lucu dan cocok buat bahan berhaha hihi gag usah mikir lah nontonnya. Mungkin kalau di indonesia dibuat film seperti ini, wuaaaaah banyak banget yang bisa diparodikan. Mulai dari pemerintah sampai rakyatnya. Salah satu acara TV yang paling mirip dengan tipe film ini -parodi- mungkin program News dot com, yang dulu bernama Republik Mimpi. Itu juga pernah kena "sentil" sedikit.

Dan pastinya, laku. Daripada nonton hiburan sinetron yang bintangnya itu2 juga, atau acara lomba nyanyi-lawakan yang berjam2 di satu TV swasta, mending ketawa2 nonton parodi bukan? Hayo, siapa yang mau membuat filmnya, mungkin mas-mas embak2 sutradara Indonesia yang sedang ngetop mau ?? Biar tidak hanya ribut2 dengan Lembaga Sensor film....heheheeh PEACE!!!

No comments: